1
388

Evalube Dukung Drag Race Nite

GILAMOTOR.com. – Evalube bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI Jateng) menggelar Kejuaraan “Drag Race & Drag Bike dengan tema Drag Race Nite IMI Jateng Cup 2012” yang berlangsung pada tanggal 12-13 Mei 2012 di Sirkuit Tawang Mas.

Drag Race Nite gawean IMI Jateng ini menggabungkan dua unsur, yaitu speed serta hiburan. Drag Race Nite akan digelar sebanyak 3 seri, seri I (12-13 Mei 2012) di Semarang, seri II (31 Juni-01 Juli 2012) di Solo dan seri III (22-23 September 2012) di Semarang.

Penyelenggara menyediakan hadiah jutaan rupiah serta doorprize bagi peserta yang berhasil menjadi juara dan menembus rekor waktu tercepat pada lomba tersebut. Selain itu berbagai atraksi hiburan telah dipersiapkan yang akan menampilkan Loenpia Extreme freestyle ,DJ performance serta atraksi otomotif lainnya.

Kejuaraan Drag Race Nite ini menggelar Drag Race dan Drag Bike, terbuka untuk semua peserta dari dalam dan luar Jawa Tengah yang sudah mempunyai Kartu Ijin Start (KIS) sesuai regulasi IMI.

Drag Race diselenggarakan pada hari Sabtu  (12 Mei 2012) mempertandingkan 3 kelas (Pro Stock, Modified Stock dan stock Standar. Drag Bike dilaksanakan pada hari Minggu (13 Mei 2012) yang mempertandingkan 14 kelas bebek (2 Tak Tune Up 115 cc dan 125 cc, 4 Tak Tune Up 130 cc dan 200 cc), kelas Sport (2Tak Tune Up 140 cc dan 155 cc, 155 cc rangka standar, sport 4 Tak 200 cc), OMR Tune Up 150 cc, Campuran 4 Tak dan 2 Tak 250 cc, Matic 155 cc dan 250 cc serta free matic.

Evalube sebagai merek pelumas ternama dan berkualitas internasional produksi anak negeri   berkesempatan penuh untuk mendukung ajang tersebut serta membuka stand khusus penjualan produk-produk pelumas andalan. Berbagai program promosi digelar khususnya bagi pengunjung yang akan membuktikan dan membeli produk-produk Evalube akan disediakan hadiah langsung.

Ivan Rastianto, Advertising & Promotions Manager PT WGI menjelaskan, “Kegiatan Drag Race Nite merupakan salah satu ajang yang  menantang dan dinantikan bagi komunitas pembalap dikompetisi drag race dan drag bike. Karena semua pembalap akan membuktikan kehebatannya di arena balap, untuk menjadi juara tentunya harus didukung oleh kondisi kendaraan yang prima. Untuk itu kami membuka kesempatan kepada seluruh peserta dan konsumen yang hadir di sirkuit Tawang Mas untuk menyaksikan dan membuktikan kehebatan Evalube yang digelar di stan penjualan. Tentunya dengan pilihan pelumas yang berkualitas akan membantu dalam perawatan kendaraan sehingga meningkatan performa kendaraan dalam segala kondisi termasuk dalam arena balap.

1 COMMENT

  1. Sambil menyelam minum air. Sambil menjaring bibit muda sekalian memperkenalkan produk evalube. . . .