0
1087

Kroser Evalube Siap Hadapi Seri Tiga MX 2

GILAMOTOR.com. – Tim Husqvarna Evalube INK IRC secara resmi menyatakan siap menghadapi kejuaraan IRC International Motocross seri 3 yang akan berlangsung pada 12-13 Mei 2012 di Cilengsi, Jawa Barat.

Ajang Kejuaraan IRC Motocross International 2012 ini merupakan ajang otomotif bergengsi dan bertaraf international. Pesertanya sendiri merupakan kroser terbaik nasional dan internasional yang diwakili oleh kroser-kroser andalan dari Australia dan Slovenia.

Sejumlah kroser asing seperti Lewis Stewart, Jerney IRT dan kroser Evalube akan bersaing di kelas bergengsi MX2 pada seri ketiga yang akan berlangsung di sirkuit Harvest City, Cilengsi-Bogor.

Para kroser akan memberikan penampilan terbaik mereka untuk masyarakat Jawa Barat yang akan mempertandingkan 11 kelas.

Evalube dengan tim andalannya tergabung dalam tim Husqvarna Evalube INK IRC diperkuat oleh kroser asing Nick Shutherland & Trendloader. Masing-masing akan turun di kelas bergengsi MX2 International.

Kondisi sirkuit Harvest City yang menantang membuat para krosser harus bersaing ketat. Dengan dukungan oli andalan Evalube 4T Pro serta  berbekal  pengalaman dan prestasi internasional yang telah diraih selama ini.

Nick Shutherland, pada seri perdana yang berlangsung di Depok meraih posisi pertama dan pada seri kedua berhasil meraih podium ketiga menyatakan siap untuk menghadapi seri ketiga ini.

Ivan Rastianto, Advertising & Promotions Manager mengatakan “Pada even kejurnas yang telah memasuki seri ketiga di kota Cilengsi, Bogor-Jawa Barat, merupakan ajang untuk membuktikan kehebatan kroser Evalube dalam menghadapi kroser-kroser terbaik dan tangguh dari seluruh Indonesia. Kelas MX 2 International  merupakan kelas paling bergengsi dan menarik dimana para pembalap nasional dan international akan bertemu,” kata Ivan.

“Dengan berbagai persiapan matang yang telah dilakukan serta didukung oli andalan Evalube 4T Pro yang telah terbukti mantap dipacu diberbagai arena balap, kami berharap tim kroser Evalube dapat kembali meraih podium dan memberikan penampilan terbaik mereka,” tegas Ivan.