0
721

Rossi Akan Gunakan Seting Yang Sama Seperti di Jerez

GILAMOTOR.com. – Melihat hasil yang lumayan di Jerez, Rossi akan menggunakan setting motor yang sama untuk balapan di Estoril, Portugal pada 6 Mei 2012 besok.

Di seri Jerez pekan lalu, Rossi menggunakan set-up motor yang sama dengan rekan satu timnya Nicky Hayden. Dengan set-up itu, Rossi mengatakan mendapatkan hal positif meski diakuinya masih banyak yang harus diubah untuk bisa bersaing di barisan depan.

Catatan karir pebalap Italia ini di Estoril cukup mengagumkan, lima kali juara di sirkuit itu. Dan pada hari ini, Rossi akan mencoba mengembangkan dan mengeksplor set-up yang sama saat di Jerez untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Rencananya memulai sesi latihan bebas pada Jum’at menggunakan setting motor yang sama seperti saat balapan di Jerez, seperti yang aku pikir itu punya banyak potensi untuk kami bekerja ke depannya,” papar Rossi.

“Kami akan melihat jika kami dapat mengambil sebuah langkah maju dan meningkatkan hasil kami.”

“Aku suka sirkuit Estoril. Ada beberapa bagian lintasan yang sedikit tricky dan cuaca bisa sangat tak menentu, tapi aku suka balapan di sana. Kami balapan cukup baik di Portugal tahun lalu bersama Ducati, dan kami berharap untuk melakukan hal yang sama pekan ini.”

Tahun lalu, Rossi finish di posisi lima di Estoril.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Ducati