0
825

Stoner: Aku Cinta Catalunya

GILAMOTOR.com. – Casey Stoner akan tampil maksimal di sirkuit Catalunya, Spanyol yang akan berlangsung akhir pekan besok.

Selain pengamalan manis dan tes pertamanya di Catalunya yang membutnya jatuh cinta pada trek itu, rencana pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini juga menjadi pemicu semangat Stoner untuk meninggalkan kenakan manis di akhir karirnya.

Berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2012, Stoner hanya terpaut 8 poin di belakang pemimpin kejuaran MotoGP 2012, Jorge Lorenzo.

“Catalunya adalah salah satu balapan favoritku dan itu merupakan sirkuit GP besar pertama yang saya coba,” kata Stoner.

“Sejak saat itu aku jatuh cinta pada treknya. Tukungan cepatnya yang besar butuh banyak kontrol di tengah tikungan untuk berusha mendapatkan grip ketika keluar,” aku dia.

“Kami tahu Honda bekerja sangat baik di sini dan kami meraih balapan bagus tahun lalu, aku hanya berharap akhir pekan ini akan jadi balapan kering, itu akan sangat luar biasa.”

“Setelah balapan kami akan melakukan tes pada hari Senin. Aku sangat berharap cuaca bagus untuk kami  karena itu sangat penting untuk menghadapi balapan selanjutnya musim ini.”

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: MotoGP