0
1360

Uji Ketangguhan Absolute Revo Melalui Ekspedisi Nusantara

GILAMOTOR.com, Jakarta – Membuktikan ketangguhan produknya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar touring menggunakan Honda Absolute Revo dengan menempuh jarak lebih dari 6.318 km. Touring ini juga sekaligus untuk uji durabilitas mesin dengan kondisi nyala sekitar 400 jam non stop.

Touring bertajuk Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo ini akan melintasi tiga pulau, Sumatera, Jawa dan Sulawesi bersama sekitar 60 rider. Mereka akan membuktikan teknologi mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc yang diusung Honda Absolute Revo.

Touring ini juga dimaksudkan untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional. AHM berupaya merekam jejak semangat para pejuang kehidupan yang telah berhasil mengukir prestasi dengan berbekal sepeda motor sebagai sarana transportasi penunjang kehidupan.

Mereka merupakan sosok-sosok sederhana yang tangguh dan bekerja dalam diam mewujudkan impian dan memberi kontribusi bagi lingkungan sekitarnya. Para pejuang tersebut berasal dari beragam profesi di antaranya pendidik dan pekerja sosial.

“Kami sangat menghargai mereka yang sudah menginspirasi banyak orang untuk terus maju seperti para pejuang kehidupan yang dijumpai rombongan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo nanti. Kami memiliki kesamaan dengan para pejuang kehidupan ini yaitu ingin bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resmi yang dikeluarkan Honda, Jum’at (25/5).

Selain mengapresiasi sosok pejuang kehidupan, Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo ini juga melakukan berbagai kegiatan sosial lain seperti pemeriksaan kesehatan ringan gratis untuk masyarakat di setiap titik pemberhentian, aksi donor 500 kantong darah, dan juga program promosi penjualan khusus bekerja sama dengan jaringan main dealer.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: AHM