0
872

Suzuki nex FI Tawarkan Tiga Keunggulan

GILAMOTOR.com, Bandung. – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Suzuki nex FI di Hotel Aston Primera Pasteur, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (9/6).

Dikatakan Suzuki, hadirnya nex FI merupakan langkah awal Suzuki untuk menuju kendaraan ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

“Suzuki nex FI hadir dengan serangkaian penyempurnaan. Ada tiga keunggulan yang ditawarkan nex FI yaitu lebih irit bahan bakar dibanding nex versi karburator, kedua sudah dilengkapi dengan sensor O2 yang membuat pembakaran jadi lebih sempurna dan ramah lingkungan dan ketiga adalah kemudahan saat menghidupkan di segala kondisi cuaca,” papar Akira Utsumi, Presiden Direktur PT SIS.

Menurut lelaki Jepang ini, peningkatan konsentrasi pada tingkat keiritan bahan bakar dan emisi sedang terjadi di Indonesia, karena itu teknologi FI kini telah menjadi langkah maju para pabrikan motor untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Saat ini, konsentrasi awal pemasaran nex FI di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Suzuki menilai bahwa wilayah tersebut lebih siap menerima kehadiran FI. Selain itu, layanan purna jual Suzuki juga lebih siap.

“Jabodetabek dan Jawa Barat lebih siap dalam distribusi dan pelayanan after salesnya,” papar Paulus S. Firmanto, Direktur Pemasaran dan Penjualan Suzuki.

Selain itu, lanjut Paulus, di wilayah Jabodetabek dan Jabar lebih mengenal dan menerima teknologi injeksi,” tegasnya.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72