0
919

TVS Ajak Pengunjung PRJ Kencan Bareng Gadis Bollywood

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Di helatan akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang dimulai pada 14 Juni – 15 Juli 2012, PT TVS Motor Company Indonesia akan ikut ambil bagian.

Seluruh line up motor TVS akan mejeng di booth TVS, seperti  TVS Neo XR 110 , TVS Tormax 150 cc, New TVS RockZ 125 cc dan tentu saja motor sport andalan mereka TVS Apache All New RTR Series 160 cc dan 180 cc yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

”TVS Apache RTR All New RTR Series bukan saja unggul secara desain yang kini tampil lebih agresif, ergonomis bernuansa balap dengan lekukan desain tajam yang menawan, namun juga mengusung fitur-fitur canggih seperti headlamp LED berdesain menyerupai sepasang mata buas yang menatap tajam. Digital Display hingga Muscled Tank dengan air scoop yang secara spektakuler mampu menurunkan panas mesin hingga 10 derajat.” ujar R.Anandakrishnan , Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

Di stand TVS Motor dihadirkan berbagai games dan hiburan selama PRJ berlangsung. Di antaranya adalah augmented reality TVS Apache RTR 180 cc. Augmented reality adalah teknologi entertainment model wanita bollywood yang tampak seolah-oleh berinteraksi dengan pengendara TVS Apache di arena games stand TVS Motor.

Di arena PRJ 2012 ini, PT TVS Motor Company Indonesia juga memboyong modifikasi TVS Apache RTR.

Selain itu, TVS juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti: setiap pembelian varian bebek TVS Motor akan mendapatkan jaket berdesain sporty sedangkan untuk pembelian varian sport TVS Apache akan mendapatkan jaket ekslusif. Dan angsuran murah mulai RP 200 ribuan dengan bunga 0% juga konsumen yang membeli motor TVS varian apapun memiliki kesempatan memenangkan 1 unit Grand Prize TVS Apache RTR 180 cc.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72