1
735

TVS Siap Berlari Kencang

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) kini dinahkodai oleh Presiden Direktur baru, R. Anandakrishnan. Ia resmi memimpin produsen motor India di Indonesia sejak bulan Mei 2012.

“Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari strategi perusahaan tahun 2012 ini untuk membawa PT TVS Motor Company Indonesia mencapai tingkat yang lebih tinggi.  Saya percaya benar akan filosofi TQM (Total Quality Management) perusahaan dapat mencapai kepuasan pelanggan yang lebih tinggi dan kemudian meraih sukses usaha. Demikian pula tim yang kuat harus terus menerus diusahakan.” ujarnya.

“Kami bertekad untuk memenuhi target yang ditetapkan, yaitu mencapai kapasitas penuh produksi pabrik sebanyak 300.000 unit dalam tiga tahun ini. Strategi kami akan fokus kepada jaringan, perusahaan pembiayaan yang terpadu dan membangun brand TVS Motor di seluruh Indonesia.”

Untuk dapat berlari lebih kencang, TVS tak hanya memiliki Presiden Direktur baru, tapi juga seorang Advisor asal Jepang yang telah berpengalaman di dunia otomotif roda dua Tanah Air, Yoshiteru Takahashi.

Lelaki Jepang ini akan memandu tim manajemen PT TVSMCI dalam berbagai aspek bisnis dari pengalamannya yang luas dalam bisnis sepeda motor di pasar dunia maupun pasar Indonesia.

Sebelum bergabung bersama TVS, Yoshiteru menjabat sebagai Managing Executive Officer and Director Yamaha Motor Co. Ltd.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

1 COMMENT

  1. So there you’ve got it. Step absent from the eating plan guide. The traditional Greeks have been suitable all alongside: the key on the body gorgeous will be to consume less and transfer about much more.