Berita

Thursday, 26/07/12 | 10:38 WIB

Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Rumor motor sport terbaru Honda yang disebut-sebut akan mengaplikasi sasis teralis, sepertinya akan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Deputi GM Sales Division AHM, Thomas J.A. Wijaya mengakui Honda memang tengah mempersiapkan motor sport baru tersebut setelah mendapat desakan dari sejumlah wartawan di sela-sela acara buka puasa bersama di kawasan Plaza Senayan, Jakarta pada Rabu (25/7) kemarin.

Saat didesak kapan motor sport itu akan hadir di pasar Indonesia, dia mengatakan bahwa motor itu akan dilepas pada akhir tahun 2012 mendatang.

“Akhir tahun,” jawabnya.

Selain itu, Thomas juga menjelaskan bahwa motor sport terbaru Honda akan berada di antara MegaPro dan Tiger. “Posisinya di antara MegaPro dan Tiger,” akunya.

Dikatakan pula, motor ini akan menggunakan mesin Honda CBR150R yang mengusung mesin DOHC 4 katup berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan. Mesinnya juga sudah mengaplikasi system injeksi PGM-FI.

Jika posisinya berada di antara MegaPro dan Tiger, bisa jadi harga yang akan disandang motor sport 150 cc terbaru itu akan berada di angka Rp 22-24 jutaan.

Kabarnya nih, bro.. Motor sport ini akan punya bodi lebih stylish dengan kaki-kaki lebih kokoh. Ban belakangnya pakai ukuran 130.

Emmm, wajib ditunggu nih..

Gojay

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3 9

Berita lainnya

Terbaru