6
1852

Dibandrol Rp 46 Juta, GW 250 Sudah Bisa Dipesan

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan indent system bagi konsumen yang menginginkan unit Suzuki Inazuma 250 pertanggal 10 Agustus 2012.

Motor sport touring yang membidik segmen mapan ini mengutamakan tampilan motor gede yang stylish namun nyaman dikendarai.

Inazuma dirancang dengan penuh kecermatan hingga ke detail akhir motor. Penampilan mesin high class dipersenjatai dengan mesin injeksi 250cc water cooled 2 silinder. Suzuki mengklaim  tenaga yang dihasilkan mesinnya mencapai 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm.

Tampilan yang menyiratkan aura gagah macho dan exclusive, dilengkapi juga dengan dua muffler, menjadikan Inazuma motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler.

Lampu depan yang futuristik dan agresif membuat tampilan terlihat tangguh dan powerfull. Panel speedometer terkesan modern dengan indikator digital ditambah dengan indikator interval perawatan seperti yang terdapat pada motor besar, dan feature digital yang lebih mudah dilihat dan informative. Ditambah touring riding Position yang nyaman dengan Jok yang lebar.

Pada transmisi, Inazuma dilengkapi dengan mesin langkah piston (kaliber 53.5 mm x stroke 55.2  mm) yang didesain untuk kepraktisan mesin dengan kecepatan low to mid (sekitar 4.000rpm) serta kontribusi 6-speed transmission yang hemat bahan bakar, sangat nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi baik transportasi sehari-hari ataupun touring.

Suzuki mengakui, walaupun pasar sepeda motor sport 4-tak saat ini didominasi Kawasaki Ninja dan Honda CBR, keduanya menempatkan diri sebagai sport bike 250cc. Namun Suzuki yakin karena Inazuma menawarkan keunggulan dengan sederet fitur modern yang mengutamakan kualitas tampilan yang sempurna dengan performa berkualitas tinggi sebagai sport touring bike dan community.

Suzuki Inazuma hadir dalam 2 pilihan warna yaitu Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black. Motor yang dijuluki sebagai baby B-King itu dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 46.000.000,- (On The Road DKI Jakarta).

”Mengingat terbatasnya unit, maka PT. SIS menyiapkan indent system bagi konsumen yang menginginkan unit Inazuma. Indent dibuka tanggal 10 Agustus 2012, dan dapat dilakukan di seluruh dealer Suzuki.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

6 COMMENTS