Berita

Friday, 12/10/12 | 09:57 WIB

Resmi Diluncurkan, Inazuma Langsung Touring Jakarta-Bali

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi melepas motor sport terbarunya, Innazuma 250, di Segara Ancol, Jakarta, Jum’at 12 Oktober 2012.
Suzuki menegaskan, motor ini membidik segmen mapan yang mengutamakan tampilan motor gede dengan desain dan fitur yang stylish serta touring riding position yang nyaman dengan jok yang lebar.

Suzuki juga menegaskan bahwa Innazuma 250 merupakan motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler untuk menunjang performa mesin yang responsif dan tampilan yang macho. Twin muffler bagian kanan dan kiri yang dilapisi sistem pembuangan dengan arah panel menuju belakang, dilengkapi tutup ujung meruncing serta chrome plating mengkilap dengan desain garis menawan yang memberi kesan powerful dengan suara yang khas.

Panel speedometer dengan desain yang tidak dimiliki motor besar lainnya, terkesan modern dengan indikator digital dan indikator interval perawatan serta dilengkapi fitur jam yang informatif bagi rider.

Bersamaan dengan rencana peluncuran nya, PT SIS akan membawa Inazuma menjelajah beberapa lokasi wisata di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Acara yang dikemas dalam konsep reli wisata, Inazuma akan memulai perjalanan dari Jakarta menuju Ciater, Bandung, Batu Raden, Jogjakarta, Sarangan, Bromo dan Bali.

“Kita akan membawa Inazuma ke lokasi-lokasi wisata Indonesia. Konsep acaranya mungkin seperti wisata reli yang sekaligus untuk mengangkat lokasi wisata Indonesia,” terang Yohan Yahya Direktur Penjualan Roda 2 PT SIS saat ditemui di Jakarta.

“Reli wisata ini juga untuk merasakan kenikmatan berkendara motor turing sejati karena Inazuma memang mengusung desain sport turing,” tambahnya.

Perjalanan diperkirakan akan berlangsung selama 8 hari sejak hari ini 12 Oktober hingga 19 Oktober 2012 mendatang.

Mengusung mensin 250 cc, 4 langkah, 2 silinder berpendingin cairan, diklaim Suzuki mampu memuntahkan tenaga hingga 26 bhp pada 8.500 rpm dan torsi 24 Nm pada 7.000 rpm.

Inazuma hadir dalam 2 pilihan warna, Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black. Motor yang dijuluki sebagai baby B-King itu dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 46.000.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

admin

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Berita lainnya

Terbaru