1
757

Suzuki Resmi Hadirkan Lets Injeksi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi melepas skutik Let’s di pasar Indonesia. Mengusung konsep desain sporty fashion, Let’s menjadi skutik sporty fashion pertama di Indonesia dengan teknologi fuel injection.

Suzuki menjelaskan, Skutik andalan Suzuki ini menjadi skutik kedua Suzuki yang menggunakan teknologi fuel injection. Suzuki Let’s ditargetkan bagi pengendara skutik cowok dan cewek dengan rentang usia 20 – 25 tahun yang aktif dan kental dengan dunia olahraga.

Dengan mesin 113cc, 4 tak, SOHC, Let’s memiliki bobot kosong 90 kg, teringan di kelasnya dan jarak jok ke tanah yang rendah menjadikan Let’s nyaman untuk dikendarai. Untuk sekutik ini, Suzuki menyematkan tagline “Let’s Sportytude !  Saatnya Berubah, Ini Sikap Gue !”.

Suzuki menjelaskan, dari sisi desain, Let’s menawarkan tampilan yang fashionable, sporty dan ringan. Dilihat dari fitur produk Let’s memiliki Body mounted type dengan blue lens dan Automatic Head-light On dengan desain lampu bagian belakang Let’s terinspirasi dari moge Suzuki Hayabusa 1300R yang memberikan kesan sporty dan ergonomic bagi penggunanya.

Let’s hadir dalam dua varian warna, Let’s Sporty Color dengan 3 pilihan warna; Sporty Sparkling Green, Sporty Cool Blue, Sporty Active Red dan Let’s Premium Color juga dengan 3 pilihan warna; Premium Metro White, Premium Spicy Pink, Premium Prestige Black.

Skutik ini dipasarkan dengan harga Rp 14 jutaan.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Istimewa

1 COMMENT

  1. kyny suzuki mesti pecat2in bagian desain ny nih, masa motor dgn tampilan aneh gini bs masuk produksi?? hadeeehhh….