Berita

Saturday, 3/11/12 | 14:42 WIB

Cuma 4 Unit di Indonesia, Motor Termahal Di JMCS Ini Ludes

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Victory Arlen Ness Vision Tour 2012 yang dibawa oleh PT Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai Sole Authorized Distributor Victory Motorcycle di Indonesia, menjadi motor termahal di ajang pameran otomotif roda dua Tanah Air, Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012.

Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 650 juta on the road Jakarta. Motor asal Amrik ini hanya ada seratus enam unit di dunia. Sementara di Indonesia sendiri hanya kebagian empat unit.

Meski dipasarkan dengan harga lebih dari setengah miliar, empat unit Victory Arlen Ness Vision Tour 2012 ini sudah ludes terjual. Keren kann.?

“Untuk varian Arlen Ness Vision Tour 2012, Indonesia hanya mendapat jatah empat unit. Ini adalah unit terakhir yang terjual pada saat pembukaan JMCS kemarin,” terang Bagus Sandy, Business Development Manager PT AMI.

Kata Bagus, jumlah unit yang sangat terbatas menjadi salah satu yang membuat motor ini ludes terjual. “Ini hanya ada empat unit di Indonesia, tentu saja ini akan jadi motor yang istimewa karena tak banyak yang memiliki motor seperti ini dan itu sepertinya jadi alasan kuat untuk memiliki motor ini selain dari desainnya,” tambah Bagus.

Victory Arlen Ness Vision Tour dibekali mesin V-twin 1731 cc, 4 tak, berpendingin udara, SOHC 4 katup per silinder, 6 percepatan. Victory Erlen Ness Vison Tour juga dilengkapi dengan electronic fuel injection dengan dual body throttle body 45mm.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

Gojay

Berita lainnya

Terbaru