0
1196

Let’s Tebar Pesona di JMCS

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Suzuki Let’s tebar pesona di ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 di JCC Senayan Jakarta. Skutik ini diklaim Suzuki sebagai skutik fashion sporty.

Skutik yang buritannya mirip dengan moge Hayabusa, dihadirkan untuk para kawula muda yang sporty, energik dan dimanis.

Bobot skutik yang sudah mengadopsi system pengkabutan bahan bakar injeksi ini cuma 90 kg, jadi nggak berat-berat banget untuk ukuran anak muda yang punya mobilitas tinggi. Suzuki mempersenjatai Let’s dengan mesin 113 cc 4 langkah, silinder tunggal, berpendingin udara. Mesin ini diklaim Suzuki punya luaran tenaga hingga 9,4 PS pada 8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm pada 6.500 rpm.

Suzuki menghadirkan Let’s dalam dua varian, Let’s Sporty dan Let’s Premium.

Terus apa sih bedanya Let’s Sporty dengan Premium? Suzuki Let’s Sporty punya emblem Sporty, kaca berkelir, dan handle belakang berwarna. Sementara untuk Let’s Premium memiliki Chrome 3D emblem, chrome mirror dan Premium cast wheel.

Suzuki Let’s Sporty Color hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Sporty Sparkling Green, Sporty Cool Blue, dan Sporty Active Red. Let’s Premium Color juga menyodorkan tiga pilihan warna, yaitu Premium Metro White, Premium Spicy Pink, Premium Prestige Black.

Suzuki Let’s diniagakan dengan harga Rp 13,95 juta untuk varian Sporty Color dan Rp 14,1 juta untuk Let’s Premium Color.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72