6
4031

Lima Aksesoris New V-Ixion Lightning

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Yamaha akhirnya membuka selubung New V-Ixion Lightning di helatan Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012. Kehadiran generasi teranyar motor sport 150 cc terlaris ini langsung mengundang banyak perhatian pengunjung.

Bersamaan dengan perkenalan New V-Ixion Lightning, Yamaha juga memperlihatkan serangkaian aksesoris V-Ixion Lightning. Aksesoris untuk mempercantik tampilan V-Ixion itu adalah yaitu single setter, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl dan radiator cover.

Kata Yamaha, secara keseluruhan kualitas lima asesoris ini yaitu high quality material atau bahan berkualitas sama seperti standar material motor Yamaha, masangnya gampang, harganya terjangkau karena bisa dibeli secara terpisah serta modelnya sporty dan stylish karena mengacu pada motor sport.

Harga lima asesoris tersebut telah ditetapkan bagi konsumen. Single seater Rp 300.000, short rear fender Rp 125.000, cover tandem bracket Rp 100.000, under crowl Rp 250.000 dan radiator cover Rp 125.000.

“Penampilannya dirancang seperti single seater motor M1 yang digunakan Yamaha di MotoGP. Pemasangan single seater V-Ixion Lightning praktis dan tidak merusak jok motor. Asesoris ini adalah new fresh look untuk V-Ixion Lightning,” begitu kata Yamaha.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Istimewa

6 COMMENTS

  1. atas ane: Sirik aja lu, kalo mampu dan suka beli aja, kalo gasuka, produk kompetitor banyak, tinggal pilih yang sesuai kantong, tapi kalo diliat2, paling ente beli bebek atau paling mahal ya Honda NMP, kredit pula…

  2. dah beli minta bikap, kredit, kreditnya ga di bayar 5 bulan< di kejar2 depkolektor pula pake aja grobak bwt jualan ……