4
485

V-Ixion Lightning Sumbang Penjualan Terbesar di JMCS

GILAMOTOR.com. – Meski belum secara resmi dijual, New V-Ixion Lightning yang diperkenalkan Yamaha di helatan Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 kemarin, sudah dipesan oleh 157 konsumen.

Yamaha menjelaskan, calon pemilik New V-Ixion Lightning sudah memberikan uang tanda jadi saat pameran JMCS berlangsung pada 31 Oktober – 4 November 2012 kemarin. Tak hanya itu, daftar panjang pemesan V-Ixion Lightning juga dicatatkan Yamaha di dealer-dealernya.

V-Ixion Lightning diakui Yamaha menjadi primadona selama helatan JMCS berlangsung. Dari total penjualan Yamaha selama JMCS sebanyak 338 unit, lebih dari 50 persennya disumbang oleh New V-Ixion Lightning.

”Larisnya penjualan V-Ixion Lightning artinya konsumen suka penampilan barunya, mulai dari desain, grafis dan bodi nya. Perkenalan perdana di JMCS tepat menarik minat konsumen yang langsung memutuskan membelinya,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

V-Ixion Lightning masih dibekali mesin 150 cc SOHC, 4 langkah, 4 katup berpendingin cairan. Mesin ini diklaim Yamaha mampu menghasilkan tenaga hingga 11,1 kW di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 13,1 Nm di 7.500 rpm.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

4 COMMENTS