1
8597

Xtreme Gear Store, Gerai Apparel Premium Di Bandung

GILAMOTOR.com. – Memasuki gerai Xtreme Gear Store yang berlokasi di Jl. Pungkur No. 146, Bandung, Jawa Barat, langsung disuguhkan dengan apparel dari merek-merek ternama seperti AGV, Nolan, RS Taichi, Komine, Alpinestar dan banyak lagi.

Gerai yang mengutamakan kenyamanan berbelanja dan tempat nongkrongnya komunitas motor ini, jadi satu-satunya gerai yang menyediakan apparel dengan merek ternama untuk para bikers di Kota Bandung.

“Kami hadir di Bandung dengan menawarkan kenyamanan belanja kebutuhan para bikers dan jadi tempat nongkrongnya komunitas motor. Dan kita jadi satu-satunya gerai yang menyediakan beberapa produk dari brand ternama,” beber Arief Mulia, Brand Manager Xtreme.

“Xtreme Gear Store menyediakan apparel dari merek-merek ternama seperti helm AGV dan Nolan, Sepatu RS Taichi, Alpinestar serta Sidi, beragam jenis tas dari Xtreme dan masih banyak lagi. Tahun depan kami akan mendatangkan beberapa apparel dari brand ternama lainya,” tambah Arief.

Bangunan seluas 120 meter per segi ini terbagi menjadi dua bagian, gerai dan café. Café yang memang tak terlalu besar yang berada di sebelah gerai Xtreme Gear Store dikhsuskan untuk tempat nongkrongnya komunitas motor dan tamu khusus.

“Biasanya café ini diramaikan oleh teman-teman dari Tiger Association Bandung (TAB), CBR on Kaskus (CBRUS) dan CBR Club Bandung (CCB) serta beberapa pengguna motor besar lainnya. Selain itu, café ini juga kerap digunakan oleh konsumen yang datang dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Brunai.”

“Warga Malaysia termasuk warga asing yang sering belanja di Xtreme Gear Store,” tambah Arief.

Buat bro en sis yang mau belanja ke Xreme Store, gerai ini beroperasi setiap hari mulai jam 9.00 sampai jam 18.00. Kalau hari Minggu, gerai ini beroprasi mulai jam 10.30 – 18.00.

“Tahun depan kami akan membuka dua gerai baru di wilayah Jakarta dan Surabaya atau Medan,” pungkas Arief.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

1 COMMENT

  1. Thank you for all of the effort on this website. Kim take interest in managing investigations and it’s simple to grasp why. My partner and i hear all regarding the powerful method you convey very useful suggestions through your web site and even welcome response from some others on this issue plus our favorite princess is without a doubt discovering so much. Enjoy the rest of the new year. You are always performing a glorious job.