0
855

Jawara Honda OtoContest 2012 Akan Bertarung Di Bangkok

GILAMOTOR.com. – Honda OtoContest (HOCS) tahun ke 4 telah melewati tahap akhir dari rangkaian kontes modifikasi motor Honda di 14 kota besar di Indonesia.

13 kota sebelumnya adalah Kupang, Ponorogo, Kediri, Jember, Banjarmasin, Jogja, Malang, Manado, Palembang, Surabaya, Pekanbaru, Jakarta dan Bandung. Dan tahap akhir pelaksanaan HOCS dihelat di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada 9-10 Desember 2012 kemarin.

Dengan tema Final Battle HOCS 2012, ribuan motor modif Honda hasil karya modifikator Indonesia bertarung adu keren untuk menjadi yang terbaik. Dari Final Battle HOCS ini akan menentukan modifikator terbaik yang akan bertarung dengan modifikator dari negara lain pada helatan Bangkok Internasional Motor Show 2013.

Tahun lalu, melalui Agus Fidiyanto dengan motor Honda PCX berkonsep Dayak Style, tim modifikator Indonesia berhasil meraih penghargaan “The Best Idea Challenge”. Sementara Ida Bagus Teja yang berhasil menjadi jawara King of Fashion HOCS 2011 merebut posisi ketiga di kelas pelajar dengan Honda Scoopy berkonsep “Barong dan Leak”.