0
921

Tumbuhkan Minat Balap Resmi Siswa SMU Melalui HRC Tour

GILAMOTOR.com, Denpasar. – Selain mencari bibit pebalap muda melalui Honda Racing School (HRS) dan mencari pebalap muda berbakat untuk kemudian dibawa ke tingkat yang lebih tinggi, AHM juga gencar menumbuhkan minat balapan resmi kepada siswa SMU melalui program HRC Tour.

Honda menjelaskan, program ini merupakan upaya perusahaan untuk mensosialisasikan pengetahuan balap sejak dini di kalangan siswa SMU. Mereka diberi kesempatan untuk menonton adu keterampilan balap di sirkuit.

Bersama jaringan main dealer, AHM juga mengajak siswa untuk mengenal dunia balap secara lebih dekat dengan berdiskusi langsung dengan para pebalap Honda di paddock.

Selain itu, dalam HRC masyarakat juga dapat menyaksikan dan berpartisipasi dalam kegiatan lain di sekitar arena balap, seperti panggung hiburan, pameran sepeda motor Honda, produk sponsor pendukung, klub Honda, kontes modifikasi, aneka game dan doorprize, serta kampanye keselamatan berkendara.

Honda menjelaskan, untuk penyelenggaraan HRC, Honda menggunakan Racing Committee (RC) FR Action yang sudah teruji memiliki standardisasi balap nasional yang ditunjang dengan perlengkapan safety dan sarana teknologi elektronik yang canggih.  Dengan ini diharapkan ciri khas HRC sebagai event berkelas dapat terus terjaga.