1
993

Yamaha Peduli Banjir Masih Berlanjut, Kasih Service Gratis

GILAMOTOR.com. – Aksi soasial meringankan beban korban banjir yang dilakukan Yamaha masih berlanjut. Pekan ini, pabrikan berlambang garputala itu kembali turun ke lapangan di titik-titik rawan banjir.

Aksinya macem-macem, bro. Mulai dari mendatangkan Caravan Yamaha Peduli Banjir dan bakti sosial di sungai Ciliwung bersama Komunitas Ciliwung dan klub motor Yamaha Riders Club (YRC), Yamaha juga menggelar aksi Peduli Banjir yang dimulai pada 17 Januari 2013 lalu. Selain dengan Caravan, Yamaha juga mendirikan pos Yamaha.

Aksi Pos Yamaha Peduli Banjir membantu evakuasi pengendara motor Yamaha, servis gratis dan gratis oli mesin. Yamaha juga membagikan mie instan dan minuman. Titik-titik yang sudah disambangi pekan lalu adalah Jatiasih dan Harapan Baru (Bekasi) serta Kalibaru (Jakarta Utara). Pekan ini Aksi Peduli Banjir melayani warga Bekasi di wilayah belakang Mega Bekasi Hypermall dan Cipinang.

”Lewat Aksi Peduli Banjir ini Yamaha ingin membantu masyarakat, meringankan beban mereka di tengah musibah banjir. Ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap konsumen Yamaha,” ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

1 COMMENT