1
873

Aseek, Honda Dukung 20 Tim Balap Nasional

GILAMOTOR.com. – Tahun lalu Honda bilang kalau tahun 2013 dia bakal makin fokus kembangin para pembalap muda Indonesia melalui program balapnya. Nah, tahun 2013 ini Honda bakal dukung 20 tim balap yang bakal berlaga di kancah balap nasional dan Asia.

20 tim balap itu 6 tim dari kejurnas Indoprix dan 14 tim dari kejurnas Motoprix. Honda Banten Racing Team (Gerry Laurent dan Diaz Kumoro Jati), Honda Wahana Dunia Motor Racing Team (M Dwi Satria dan Ahldilla E.D), Honda AHRS Racing Team (Owie Nurhuda dan Ockie Ristan), Honda OEI Racing Team (M. Nurgianto dan Renaldi P.), Honda DAYA Racing Team (Adi Bontot dan Wahyu Widodo, Astra Motor Racing Team (Iswandi Muis dan Denny Triyugo). Ini yang bakal berlaga di Indoprix.

Sementara 14 tim balap dukungan AHM di Kejurnas Motoprix terdiri dari 2 tim balap Honda region 1 – Sumatra yaitu Honda Intrac Racing Team (Eko Ryanto dan Martarezza) Honda T7R Racing Team(Teuku Wahyudi,Tonny Rahmawan, Steven Sipayung dan Adrian Aritonang), 6 tim balap Honda region 2 – Jawa yaitu Honda TDJ Racing Team (Tommy Salim dan Derry Irfandi), Honda Rinjani Racing Team (Willy Hammer dan Gilang Pranata), Honda Golden Racing Team(Angga P.A., Andi Gilang, Aditya Pangestu),  Honda Yonex Racing Team (Fedri Effendi dan Yoga Dio), Honda Aries Putra Racing Team (Juni A. S), dan Honda Jayadi Racing Team(Andy Pramana dan Tedy Permana).

Masih ada lagi nih, bro en sis, AHM juga berikan dukungan buat 2 tim balap Honda region 3 – (Bali-NTT-NTB) yaitu ART Bali Racing Team (Roy Nugraha dan Yudha Mandiri) Honda NTB Racing Team (Eko A.P, Ivan Hermawan, Yogi Febrian), 2 tim balap Honda region 4 – Kalimantan yaitu Honda Trio Motor Racing Team (Ismail) dan ART Pontianak (Panji R.S., Faruq Faizal, Yossie Legisadewo), serta 2 tim balap Honda region 5 – Sulawesi (ART Makassar Racing Team (Imam Y.B, Syahbulloh) dan Honda LILO Racing Team(Bobby Alfiantara).

“Kami siap mendukung prestasi tim balap nasional untuk dapat memberikan yang terbaik dan berkesempatan menciptakan prestasi di ajang balap dengan tingkat yang lebih tinggi,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Selain di kancah Indoprix dan Motoprix, AHM melanjutkan dukungannya untuk tim Astra Motor Racing Team (ART) dan Honda Wahana Dunia Motor di Kejurnas 250cc. “Namun, untuk tim lain yang juga turun di kejurnas 250, tentu kita juga tetap memberi apresiasi. Intinya kita sudah siapkan bonus untuk setiap juara kejurnas 250, yang menggunakan motor CBR250. Siapapun itu,” terang Indraputra. Saeekk.

1 COMMENT

  1. Thanks a lot for providing individuals with such a pleasant possiblity to read in detail from this website. It’s always very good and as well , jam-packed with a great time for me personally and my office peers to visit your web site not less than three times in one week to see the latest tips you have got. And of course, I’m so certainly fulfilled with all the powerful secrets you serve. Some 3 areas in this article are without a doubt the most effective I have had.