0
880

Dapat Dua Rekor, Kharuddin Catatkan Namanya Di Buku Rekor

GILAMOTOR.com. – Seremoni pembukaan test Moto3 Sepang jadi saat yang bersejarah bagi pembalap Moto3 asal negeri Jiran, Zulfahmi Khairuddin, doi menerima dua penghargaan yang mengukuhkan namannya di buku rekor Malaysia. Dua penghargaan yang diberikan karena prestasinya ketika balapan di kampung halamannya Malaysia pada Oktober lalu yaitu sebagai orang Malaysia pertama yang meraih pole position dan peraih podium di balapan Moto3.

“Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bisa mencatatkan nama di buku rekor,” ucap Khairuddin, “Saya persembahkan penghargaan ini untuk rakyat Malaysia dan sirkuit Sepang.” Khairuddin datang dengan prestasi yang ia capai tahun lalu dan sekarang telah resmi memperkuat tim KTM Red Bull Ajo untuk 2013.

Pemuda kelahiran 21 tahun yang lalu ini harus terus melangkah dan membuat sejarah baru dengan menjadi pemenang Grand Prix walau itu bukan hal yang mudah untuk dilalui. “Saya telah melakukan tes di Spanyol dan saya sangat senang dengan motor dan tim. Tapi ada banyak pekerjaan untuk memenangkan kejuaraan,” katanya.

Mengenai mesin 2013 Khairudin menambahkan, “Mesin KTM tahun lalu berbeda dengan yang sekarang. Ada banyak perubahan pada sasis dan mesin. Saya sangat menikmatinya dan tidak sabar untuk segera balapan di Qatar.”