0
1009

Evalube Dukung Tim Sepak Bola Sriwijaya FC

GILAMOTOR.com. – Setelah tiga musim bersama tim sepak bola Persib Bandung, Evalube kini memberi dukungan kepada tim sepak bola yang bermarkas di Palembang, Sriwijaya FC. Tim asuhan pelatih Kas Hartadi ini merupakan salah satu tim sepak bola pavorit di Indonesia yang berlaga di Liga Super Indonesia (ISL).

Bergabungnya Evalube ke tim berjuluk Laskar Wong Kito kito ini merukan bagian dari dukungan produsen pelumas dalam negeri untuk memajukan prestasi sepak bola Tanah Air.

”Dengan bergabungnya Evalube di dalam tim Sriwijaya FC ini merupakan suatu kesempatan bagi kami untuk ikut andil dalam memajukan prestasi sepak sepakbola tanah air. Seperti diketahui, sebelumnya Evalube telah memberikan dukungan dengan salah satu tim sepak bola nasional maka  ditahun 2013 ini kami ingin memberikan kesempatan dan dukungan penuh bagi tim Sriwijaya FC untuk menunjukkan prestasi terbaik menjadi salah satu tim sepak bola terbaik di Indonesia,“ ujar Krisnati Desiana, GM Marketing & PR Division PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI).

“Tentunya dengan dukungan EVALUBE, kami menargetkan Tim Sriwijaya FC akan mampu kembali menjadi Jawara dalam kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 dan begitupun harapan yang tinggi agar dapat bersaing pada tingkat Asia, tambah Anna“.

Bicara masalah berapa musim dukungan  yang akan diberikan oleh Evalube kepada tim Sriwijaya FC, Ivan Rastianto Advertising & Promotion Manager PT WGI menjelaskan, “Kami terikat kontrak dengan tim Srwijaya FC selama satu musim. Tapi tak menutup kemungkinan kerjasama ini akan terus berlanjut sambil kita pantau perkembangannya,“ ucap Ivan.

Dukungan Evalube selama satu musim kepada tim Sriwijaya FC senilai Rp 1.75 miliar. ”Kami sangat berterima kasih kepada Evalube yang telah memberi kepercayaan untuk mendukung penuh tim Sriwijaya FC pada musim kompetisi LSI 2012/2013 ini. Kami juga berharap dengan dukungan penuh dari Evalube dapat menambah kekuatan tim serta memacu prestasi kami untuk memberikan prestasi yang terbaik dan mencapai target yang disepakati bersama,” ucap Dody Reza Alex, Presiden Klub Sriwijaya FC.