Berita

Wednesday, 6/02/13 | 14:35 WIB

Ini 4 Fitur Unggulan Scoopy FI

GILAMOTOR.com. - Seperti yang diulas Gilamotor.com sebelumnya kalau Scoopy FI punya harga sedikit lebih mahal dari generasi Scoopy karbu, cuma beda Rp 150.000. Honda Scoopy FI ini tampil dengan dua tema berkonsep Sporty dan Stylish. Tema sporty dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil beda dengan tren baru stripe asimetri. Sementara tema stylish dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil lebih gaya dan lebih keren.

Ada empat fitur unggulan yang ditawarkan Scoopy FI. Pertama di sektor konsumsi bbm yang makin dahsyat. Scoopy karbu konsumsi bbm nya sampai 44.5 km per liter, tapi yang FI sampai 56 km per liter atau 26% lebih irit. Bersahabat banget sama dompet, nihh.

Kedua desainnya, khususnya di sektor lampu. Scoopy FI sudah pakai lampu projector yang berarti Scoopy FI jadi skutik pertama yang sudah pakai projector. Dengan begitu, bro en sis nggak perlu lagi bawa scoopy ke modifikator atau juragan lampu projector buat ganti lampunya.

Fitur yang ketiga ini Indonesia banget. Soalnya rider Indonesia demen banget riding sambil bawa barang. Makanya Honda kasih ruang bagasi yang jauh lebih besar dibanding Scoopy versi karbu. Luas bagasinya 15.41 liter atau 16 kali lebih besar dari generasi terdahulu.

Terus fitur keempat adalah desain stripingnya yang mengusung tema dua tema berkonsep Sporty dan Stylish.

Model ini juga dilengkapi dengan tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic sehingga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoperasikannya. Fitur ini sebelumnya sudah diaplikasikan juga pada skutik premium Honda PCX dan skutik kelas atas Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Pengaplikasian fitur ini memberikan nilai tambah tersendiri bagi konsumen.

New Honda Scoopy FI tercatat sebagai skutik stylish dengan fitur keselamatan dan keamanan terlengkap di kelasnya dengan mempertahankan beberapa fitur inovatif Honda, seperti teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Selain itu, model ini juga dilengkapi fitur unggulan lain seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Scoopy FI dipasarkan seharga Rp 13.900.000 on the road Jakarta.

admin

Berita lainnya

Terbaru