2
914

MotoGP 2013: Cal Crutchlow : Honda Akan Sulit Dikalahkan, Pertarungan Sengit Di Qatar

GILAMOTOR.com. – Sesi tes resmi pra-musim sudah berlalu. Para pembalap sempat menunjukkan kalau prototype tunggangan mereka bisa jadi yang tercepat. Tapi itu masih tes. Dan dalam waktu dekat mereka akan kembali menunjukkan kecepatan mereka di balapan sesungguhnya di sirkuit padang pasir, Losail.

Kemarin, pembalap Yamaha Tech 3 menjadi yang tercepat pada tes pre-season. Bahkan M1 tim satelit Yamaha ini lebih cepat dari M1 tunggangan tim pabrikan. Tapi sang joki Cal Crutchlow nggak memungkiri kalau tim Honda adalah pasukan yang akan sulit dihadang di sesi pembuka MotoGP nanti. Doi menegaskan kalau Dani Pedrosa adalah orang yang harus dikalahkan.

“Kami melakukan beberapa kali putaran dan pada akhirnya kami cukup konsisten, aku cukup senang,” ucap Crutchlow. Meski demikian, Crutchlow mengakui kalau saat ini squad Honda macam Dani Pedrosa dan Marc Marquez harus diwaspadai. Paket mereka lebih kuat dibanding Yamaha.

“Aku pikir akan sulit mengelahkan Honda saat ini. Paket mereka lebih kuat. Kami tahu Dani sebelumnya sangat percaya diri dia ada di kampungnya – jadi dia senang dengan motornya! Kami tetap bekerja keras dengan Yamaha, tapi ini akan menjadi pertarungan sengit di Qatar.”

2 COMMENTS