23
6020

Off Road Dengan Yamaha TTR dan ATV di Bodogol Sukabumi

GILAMOTOR.com. – Yamaha Indonesia mengajak puluhan wartawan dari berbagai media blusukan dari kawasan Lido ke Desa Bodogol Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu (23/3) kemarin. Serunya, Yamaha nggak cuma menyediakan motor trail TTR bermesin 50cc sampai 125cc, tapi ada juga 9 unit All Terrain Vehicle (ATV) bermesin 80cc sampai 700cc. Kalau naik motor trail, mungkin jadi hal yang sudah biasa walau nggak sering-sering banget, tapi kalau naik ATV di jalur offroad yang lumayan ekstrim untuk pemula jadi hal yang jauh lebih menarik.

Yamaha Grizzly 660 jadi tunggangan pertama wartawan Gilamotor.com. Untuk ulasan gimana serunya dan sedikit tips dan trik riding dengan mesin Yamaha roda empat itu akan diulas setelah ini (di sini). Kenapa kudu ada tips dan trik? Karena mengendarai ATV nggak semudah yang dibayangkan, bro en sis. Salah-salah, tulang kaki bisa patah karena bobot Grizzly ada yang mencapai 300 kg. Nggak cuma Grizzly, Yamaha juga menyediakan ATV Reptor 700cc yang biasa dipakai buat kompetisi balap ATV.

Puluhan wartawan diajak menikmati akhir pekan di tempat yang nggak melulu di dalam ruangan sejuk ber AC dengan suguhan beragam makanan yang bikin perut makin buncit. Tapi kali ini dijamin bisa nurunin berat badan sampai 2 kg dalam sehari. Lokasinya di kawasan Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol (PPKAB) di Desa Bodogol, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Sukabumi Jawa Barat yang juga menawarkan wisata alam mantaps buat bro en sis yang bosen dengan kebisingan dan kemacetan kota.

23 COMMENTS

  1. 6TFys0 My brother suggested I may like this blog. He was once entirely right. This post actually made my day. You cann’t believe just how much time I had spent for this information! Thank you!

  2. This is very interesting, You’re a very skilled blogger. I have joined your rss feed and look forward to seeking more of your magnificent post. Also, I’ve shared your site in my social networks!