Berita

Tuesday, 5/03/13 | 09:54 WIB

Yamaha Akan Bawa TTX Offroad Ke Lido

GILAMOTOR.com. – Jelang penghujung bulan Maret mendatang, Yamaha akan mengadakan media gathering dengan tema yang nggak biasa. Sebenernya acaranya nggak resmi-resmi banget, hanya sekedar ajang kumpul bareng dan senang-senang menikmati segarnya udara di kawasan Lido, Sukabumi sambil main kotor-kotoran ber-offroad ria dengan TTR110 nya.

“Ini acara santai aja kok, ajang kumpul-kumpul bareng media dengan Yamaha. makanya udangannya pun nggak resmi,” kata Eko Prabowo melalui line telepon saat mengundang Gilamotor.com ke gathering tersebut beberapa waktu lalu. Rencananya, Yamaha dan wartawan akan melumat jalur offroad Lido-Bodogol yang memang sering dijadikan lokasi blususkan oleh para pecinta offroad.

Bicara masalah offroad, skutik Yamaha TTX juga ada varian dual purposenya. Skutik itu memang bergenre offroad. Nah, bisa jadi dalam gathering tersebut Yamaha akan memperkenalkan skutik model baru itu. “Bisa jadi kita bawa skutik itu. Tapi kita lihat dulu, unitnya ada atau tidak. Kalau ada, bisa jadi kita bawa. Tapi itu kalau unitnya ada, yaa..” ucap orang dalam Yamaha.

Hal ini memperkuat statmen Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, tentang rencananya menghadirkan skutik offroad dalam waktu dekat. Skutik ini diyakini Yamaha bakal jadi trendsetter di pasar motor nasional. “Skutik TTX tidak lama lagi hadir,” ujar Dyon di sela-sela peluncuran MioGT beberapa waktu lalu. Dyon yakin kalau model ini akan sangat diminati oleh konsumen di Indonesia. Selain modelnya yang berbeda dari skutik kebanyakan, diakui Dyon desain grafisnya di luar kebiasaan. Maksudnya berbeda dari grafis pada umumnya.

Hmmmm, sepertinya seru juga nih off-road pakai skutik..

Gojay

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3 13

Berita lainnya

Terbaru