3
853

MotoGP 2013 Austin: Rossi Tak Bisa Mengulang Aksi Di Qatar, Gara-gara Hilang Satu Bagian Cakram

GILAMOTOR.com. – Valentino Rossi tak bisa mengulang penampilan memukaunya di seri kedua MotoGP 2013 di sirkuit Austin, Texas, seperti yang dia tunjukkan dalam balapan di Losail, Qatar.

Rossi memulai balapan dari posisi delapan, satu tingkat lebih rendah saat balapan di Qatar. Meski start dari posisi tujuh, Rossi berhasil menyelesaikan balapan di posisi dua. Tapi di Austin, Rossi hanya finish di posisi enam.

“Ini sirkuit yang sulit bagi kami. Kami berharap bisa melakukan lebih baik, tapi aku punya banyak masalah saat balapan, karena aku punya masalah pada pengereman,” ucap Rossi. “Motor bergetar saat mengerem, aku kehilangan satu bagian cakram jadi ini sulit untuk ku.”

“Juga selama sesi latihan kami tak bisa bekerja dengan sempurna dan kami tak siap untuk balapan.”

“Kami tahu bahwa kami harus bertahan; kami tahu bahwa kami tak bisa menyerang, kami harus berusaha dan menyelesaikan balapan di lima besar, tapi hari ini kami hanya menyelesaikan balapan di posisi  enam.”

“Di Qatar, Yamaha finish 1-2, di sini Honda yang finish 1-2, tapi balapan berikutnya pasti akan jadi tradisi bagus untuk M1.”

3 COMMENTS

  1. Aneh di trit sebelah, si dani di kritik gara2 menjelaskan kronologi ban mantul2 😀

    di mari kok gak ada yg kritik yak 😀

    ya udah ane aja yg kritik biat netral

    bang rossi si lorenzo aja bisa di posisi 3 ,