0
2771

Jelang Indoprix 2013 Seri 3, Wahyu Widodo Siap Usik Dominasi Yamaha

GILAMOTOR.com – Jelang seri ketiga Indoprix 2013 yang akan digelar di sirkuit Park Kenjeran, Surabaya, besok, pembalap Honda Wahyu Widodo siap usik dominasi Yamaha yang pada dua seri lalu tampil dominan di Sirkuit Sentul Kecil dan Kenjeran.

Bersama mekanik jebolan BRT, Kupret, punya ramuan baru pada spesifikasi mesin yang akan turun di IP seri tiga besok. Kupret yang punya nama asli Suhartanto mengembangkan spek mesin yang dipakai pada Seri 2 di sirkuit yang sama, Kenjeran. Mekanik yang baru di datangkan ke Honda Daya Daytona NHK IRC Racing Team itu akan maksimal pada motor yang akan ditunggangi Wahyu Widodo. “Kita lebih fokus pada setting suspensi,” kata Wahyu kepada Indoprix.

Wahyu juga mengatakan akan memaksimalkan spesifikasi mesin yang dipakai di seri 2, April lalu. “Kita memang jalin kerjasama dengan mekanik Daytona di Jepang buat membangun mesin di balap ini,” tambah Wahyu.

Setelah dua seri IndoPrix 2013, 6 pembalap Yamaha nongkrong di 10 besar klasemen sementara IP 110cc. Sementara di kelas lebih bergengsi, IP 125cc, 8 pembalap Yamaha berada di 10 besar klasemen. Honda hanya menempatkan Wahyu Widodo di urutan 7 dan Iswandi Muis di posisi10.

Wahyu Widodo yang sempat podium 2 di Seri 1 Sentul IP 110cc punya target podium di Seri 3 kali ini. Jadi Wahyu siap ganggu dominasi Yamaha.