9
1426

Jelang Moto2 Jerez, Topan Harus Ganti Racing Suit

GILAMOTOR.com – Usai balapan di seri kedua di Texas, Amerika, pembalap Indonesia yang juga mendapat dukungan dari pelumas dalam negeri, Evalube, terus berlatih fisik dan pengenalan sirkuit. Maklum, ini adalah musim pertama keliling dunia untuk balapan. Jadi belum kenal karakter sirkuit yang akan dijumpai di seri-seri mendatang.

Topan berlatih fisik di markas tim di Madrid sekaligus melakukan persiapan untuk seri ketiga Moto2 yang akan berlangsung pada 5 Mei 2013 di sirkuit Jerez Spanyol.

“Sekembali dari Texas, Topan melakukan latihan fisik di team base di Madrid. Masih ada 16 seri tersisa, tentunya masih banyak yang harus dipelajari termasuk pengenalan karakter sirkuit yang tidak dia kenal sama sekali,” ucap Dyan Dilato, Manajer Topan.

Sebelumnya, Topan dituntut untuk menambah berat badannya karena masih kurang sekitar 6 kg. melalui latihan fisik dan mengatur pola makan, diharapkan dapat menambah berat badan Topan dan otot nya semakin terbentuk. Sekarang bobot Topan sudah mencapai berat ideal, tapi kendala baru justeru muncul dari penambahan berat badannya.

“Berat ideal Topan memang sudah tercapai, tapi dampaknya racing suit nya jadi sempit dan harus dirombak atau dibuat baru. Dan untuk membuat satu racing suit dibutuhkan dana sebesar 1.250 Euro (sekitar Rp 16 jutaan).”

Jelang balapan seri ketiga nanti, Topan ditarget untuk mendapat hasil sebaik mungkin.

9 COMMENTS

  1. mahal ??????

    mahal mana sama nyawa sampean wkwkwkkwkwkw

    harga relatif…. keselamatan lebinh penting

  2. Bukan ganti suit brand kali?

    itu ganti suit baru karena yg lama sudah sempit T.T

    ga dibaca baik baik nech, comment ceplas-ceplos

  3. Political deaths aren’t any anathema to Kerala, however killing in Chandrasekharan had been a resonating logo from the collected consciousness in the community. She seemed to be stabbed in the face 49 periods, additionally, the destroying seemed to be carried out not even by motivated cadre nevertheless by appointed murderers. Thus lie the tentacles associated with a unsettling communal trend.