Berita

Wednesday, 29/05/13 | 07:00 WIB

New Suzuki Satria FU Hadir Juni, Mesin Total Baru

GILAMOTOR.com – Suzuki Satria 150 FU jadi motor paling laris di antara motor Suzuki lainnya saat ini. Satria FU menduduki puncak penjualan produk Suzuki dengan angka lebih dari 20 ribu unit perbulan.

Saat ini, para pecinta Suzuki juga telah menanti-nanti kehadiran hyper underbone generasi terbaru itu. Atau setidaknya Satria FU yang sudah mengaplikasi sistem pembakaran injeksi.

Nah… Bagi pecinta Suzuki, dalam waktu dekat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan New Satria FU. Perubahan paling kentara dari tampilan Satria FU hanya di sektor head lamp nya saja, karena terlihat lebih ramping. Selebihnya nyaris tak ada perubahan.

Tapi dari sumber internal Suzuki mengatakan, Satria 150 FU akan mengusung mesin baru. Total baru. Hal itu diungkapkan sumber saat ditanya masalah perkembangan rencana Suzuki menghadirkan sport 150cc berbasis mesin FXR. “Dalam waktu dekat New Satria FU akan diluncurkan,” ucap sumber. “Mesinnya total baru,” tegasnya.

Memang, sumber tak menegaskan bahwa mesin baru Satria FU itu sudah mengaplikasi sistem injeksi atau belum. Tapi dari pernyataan “mesinnya total baru”, bisa jadi Satria FU yang akan diluncurkan dalam waktu dekat nanti sudah mengaplikasi sistem injeksi.

So.. Kita tunggu saja.

Gojay

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Berita lainnya

Terbaru