Berita

Thursday, 13/06/13 | 02:47 WIB

Yamaha Luncurkan Lima Motor Edisi MotoGP

GILAMOTOR.com – Usai meluncurkan Yamaha Force di Segarra, Ancol, Jakarta Utara pada Rabu 12 Juni 2013, Yamaha Indonesia langsung meluncurkan lima motor Yamaha edisi MotoGP 2013 di booth Yamaha di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Lima motor Yamaha dengan desain MotoGP livery langsung dari Yamaha Factory Racing. Lima motor itu adalah Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan V-Ixion Lightning. Jupiter Z1 diproduksi sebanyak 1.000 unit, Jupiter MX 1.800 unit, V-Ixion Lightning 3.200 unit, Mio GT 2.500 unit, dan Xeon 7.000 per bulan sampai akhir tahun ini.

Yamaha menggambarkan semangat juang tim MotoGP Yamaha bersama YZR-M1 pada lima motor yang dibuat dalam jumlah terbatas itu. “Special MotoGP Edition kami persembahkan untuk pecinta Yamaha di Indonesia sebagai hadiah ulang tahun Yamaha ke 39,” ucap Executive Vice President Yamaha Indonesia, Dynonisius Beti di sela-sela peluncuran lima motor edisi MotoGP di booth Yamaha (12/6).

Dyon melanjutkan, kehadiran lima motor edisi MotoGP ini juga sebagai bagian dari penyambutan kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha. “Tahun ini dua orang superstar juara dunia MotoGP 2012 bergabung kembali ke Yamaha, Rossi punya banyak fans di Indonesia, Lorenzo dengan semangatnya, oleh karena itu kami meluncurkan motor edisi MotoGP ini,” kata Dyon.

“Perbedaan harganya dengan edisi standar antara Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu,” tutup Dyon.

Gojay

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3

Berita lainnya

Terbaru