34
2841

Beli Ban Michelin Pilot Street Dapat Helm Keren

GILAMOTOR.com – Sejalan dengan desain ban Michelin Pilot Stret yang punya tiga aspek utama yang dibutuhkan bikers yaitu safety, longevity dan fun to drive, PT Michelin Indonesia (MI) menggelar program Mudik Aman Bersama Michelin Pilot Street.

Bersama program itu, PT MI ingin memberikan pengalaman berkendara dengan tingkat kemanan yang lebih baik. Soalnya, salah satu faktor penting dalam keselamtan berkendara adalah ban motornya yang ditentukan dari kondisi ban maupun teknologi dan ketepatan penggunaannya. Kalau ban sudah botak, pasti licin dan gampang pecah, atau ban slik dipakai ngebut saat hujan. Sudah pasti bro en sis akan celaka.

“Dengan menggunakan ban Michelin Pilot Street, pengendara akan merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara karena kendali motor menjadi lebih optimal,” ujar Bayu Surya Pemungeng Sugar, Head of Sales & Marketing for 2W PT MI di sela-sela buka puasa bersama di Jakarta (16/7).

Untuk melengkapi kemanan bekendara, melalui program itu PT MI akan memberikan bonus helm half face double visor untuk setiap pembelian sepasang ban motor Michelin Pilot Street dan Michelin Pilot Street Radial. Program ini berlangsung mulai 15 Juli – 7 Agustus 2013. Jadi saat bro en sis mudik, selain pakai ban baru juga pakai helm baru. Ada double visornya pula, jadi nggak silau kalau cuaca panas.

“Program pembelian ban Pilot Street berhadiah helm ini merupakan bagian dari tanggung jawab Michelin untuk ikut meningkatkan keamanan dan tertib belalu lintas di jalan raya. Program ini juga sejalan dengan komitmen Michelin terhadap pentingnya aspek keselamatan dalam berkendara,” kata Bayu.

Dijelaskan Bayu, ban motor Pilot Street dan Pilot Street Radial merupakan produk ban terbaru yang diperkenalkan PT MI kepada konsumen di Indonesia. Produk ini merupakan penyempurnaan dari produk sebalumnya. Misalnya, Pilot Street memiliki alur kembangan yang mampu memberikan performa grip yang baik untuk kondisi jalan basah atau kering.

Produk ini juga didukung dengan penyempurnaan Grooving Ratio pada alur ban yang berfungsi untuk pengendalian saat jalan lurus dan menikung serta menjamin keselamatan saat medan basah dengan daya pembuangan air yang maksimal. Desain alur ban depan membuat pengereman semakin optimal. Sementara itu, desain alur ban belakang akan meningkatkan akselerasi kecepatan motor.

34 COMMENTS

  1. Sudah pakai pilot street yg 90/80-17 52S untuk ban depan kawasaki ninja 150r tahun 2005 dengan palek standar, ketika jalan ban terasa limbung, dan kalau di pakai untuk merebah serasa motor seperti mau jatuh. ketika di lihat bentuk ban yg terlah terpasang sisi sebelah yg menyentuh aspal bentuk nya agak lonjong seperti telur. apakah ini yg menyebabkan motor menjadi limbung dan kurang stabil?

  2. I6092N I think other web-site proprietors should take this site as an model, very clean and magnificent user friendly style and design, as well as the content. You are an expert in this topic!

  3. This web page is really a walk-by for all of the data you wanted about this and didn’t know who to ask. Glimpse right here, and also you’ll undoubtedly discover it.