1
798

Cal Crutchlow: Aku Tak Punya Pekerjaan, Aku Cuma Ngebut Sekencang Mungkin

GILAMOTOR.com – Nicky Hayden sudah pasti keluar dari Ducati akhir tahun ini. Rumornya, Cal Crutchlow akan menggantikan posisinya karena tuntutannya di Yamaha belum dikabulkan. Apa lagi Pol Espargaro akan datang ke Tech3 musim depan mengisi kursinya.

Tapi pembalap satelit yang namanya lagi naik daun macam ulat bulu di pohon jambu itu mengaku belum ada yang berubah sampai saat ini. Padahal Cal ngebet banget duduk di kursi tim pabrikan kalau Yamaha nggak memberinya mesin spek yang sama dengan mesin tim pabrikan.

“Situasi ku belum berubah sejak minggu lalu, saat ini kami bicara dengan semua tim pabrikan dan melihat jika ada kemungkinan. Tapi saat ini, aku tak punya pekerjaan,” ucap Cal Curtchlow saat press conference MotoGP Laguna Seca.

“Aku cuma bisa mengendarai motor dan menggebernya secepat mungkin. Situasi di tiap pabrikan sulit, semua hal telah terjadi minggu ini tapi tak mengubah situasi ku sama sekali.”

Cal masih ingin membalap bersama Yamaha. Yamaha dan Tech3 pun ingin Cal tetap berada di tim mereka. Hanya saja, Yamaha dan Tech3 belum membuat keputusan atas permintaan Cal ikhwal kenaikan gaji dan spek mesin untuk tahun depan.

Di sisi lain, tahun ini adalah tahun terakhi Cal di Yamaha Tech3 karena kontraknya akan berakhir bersamaan berakhirnya musim. Sementara bintang Moto2 Pol Espargaro dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Yamaha untuk tahun depan di Tech3 dan Bradley Smith sudah punya kontrak sampai musim 2014.

Benar-benar situasi yang runyam bagi Cal Crutchlow.

Saat ini pembalap Inggris itu menempati posisi empat klasemen sementara MotoGP 2013 dengan koleksi empat podium sejak lima seri terakhir. Cal juga jadi pemimpin pembalap satelit. Pembalap top Ducati Andrea Dovizioso menempati posisi enam meski tanpa podium.

1 COMMENT

  1. I am extremely impressed with your writing skills as well as with the layout on your weblog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Anyway keep up the nice quality writing, it is rare to see a nice blog like this one today..