34
2658

Empat Moge Yamaha Meluncur Setelah Lebaran

GILAMOTOR.com – Pasar motor gede (moge) memang tidak besar. Tapi pertumbuhannya terus terjadi seiring bermunculannya agen-agen pemegang merek moge di Indonesia dan tentu saja itu akan memanaskan pasar moge di Tanah Air.

Apalagi dalam waktu dekat, Yamaha akan meluncurkan 4 mogenya di Indonesia, Yamaha R1, R6, V-Max dan T-Max. “Habis lebaran akan kami perkenalkan empat motor besar Yamaha,” ucap Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM di sela-sela buka puasa bersama di Hotel Borobudur, Kamis (25/7) kemarin.

Meski tak menyebut angka harga secara detil, tapi harganya dijamin Dyon akan lebih kompetitif dibanding moge-moge sekelas yang ditawarkan competitor. Saat ini proses menuju peluncuran masih berjalan, tapi diyakini Dyon ikhwal hitung-hitungan pajaknya sudah beres. Jadi hanya tinggal menunggu waktu saja.

“Masalah pajak kendaraan sudah selesai. After sales, mekanik siap dan harga tentunya kompetitif,” yakin Dyon.

Empat moge itu akan dikirim langsung dari Jepang. Menurut Dyon, motor Jepang ini punya spesifikasi motor Eropa. Jadi bisa dibilang motor kualitas Jepang dengan cita rasa Eropa.

34 COMMENTS

  1. semoga YIMM dengan moge nya yang 250 cc sudah bisa dipasarkan diseluruh indonesia bulan agustus atau september 2013 dengan harga 30 juta saja dan kami penasaran ingin melihatnya dan sekaligus memilikinya.wassalam