1
918

Pesta Semakin di Depan Yamaha Noah, Sambangi 10 Kota

GILAMOTOR.com – Persahabatan Yamaha dan Noah gelar Pesta Semakin Di Depan, di Bandung (14-15/9). Yamaha jadi tuan rumah dan Noah jadi tamu istimewanya.

Masyarakat diundang berpesta bersama hampir sebulan penuh lamanya di 10 kota dengan serangakain program acara seru macam Pulang Kampung Noah ke Bandung 14 September. Terus terbang ke Pulau Borneo mendarat di Banjarmasin, lalu kembali ke Jawa land menyambangi Blitar, Malang, Sidoarjo, Jakarta. Di akhir September tertuju ke area Sumatera menuju Palembang dan Medan. Bulan Oktober menyisakan dua kota, Makassar dan Sukoharjo.

Yamaha menggelar berbagai keceriaan macam Pelajar Semakin di Depan, Kampung Semakin di Depan, Aku Yamaha Junior (safety riding kids), Bazaar, Servis Gratis FI Ready, Program Sales Berhadiah, Meet & Greet Noah.

Puncak Pesta Semakin di Depan diserahkan kepada Noah untuk memanaskan panggung konser. Di panggung konser itu bakal jadi tanda persahabatan yang dibalas Noah dengan pertunjukan musik spektakuler tahun ini. Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard) bakal mempersembahkan suguhan terbaik yang tidak pernah dilihat publik sebelumnya. Megah, unik dan akan meninggalkan kesan tak terlupakan.

”Setelah jadi brand ambassador korporat Yamaha dan Mio GT, banyak yang sudah dijalani Noah. Dan di tahun ini puncaknya Pesta Semakin di Depan dengan konser akbar Noah. Ini juga merupakan lambang persahabatan Yamaha dan Noah yang akan jadi kenangan manis di benak publik,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia

1 COMMENT