31
4083

M Fadli Ikut Balapan Di Moto2 Sepang

GILAMOTOR.com – Akan ada tiga pembalap Indonesia yang akan berlaga di Moto2 Seri Sepang, Malaysia, pada 11-13 Oktober 2013 besok. Sebelumnya, dua pembalap Indonesia sudah berlaga sejak seri pembuka Moto2 sampai seri Aragon kemarin, mereka adalah Rafid Topan Sucipto dan Doni Tata Pradita.

Dan pembalap yang satunya adalah pembalap Supersport 600cc dari tim Kawasaki, M. Fadli. Fadli ditunjuk oleh Director of Motorsport IMI, Bambang Gunardi, untuk menggantikan Mike D Megio di tim JIR Moto2. “Pak Bambang Gunardi menunjuk saya untuk menggantikan Megio karena dia cedera,” ucap Fadli kepada Gilamotor.com.

Fadli menjelaskan, penunjukkan dirinya sebagai pembalap pengganti dilakukan pada akhir pekan kemarin. Setelah proses administrasi beres, Fadli baru mendapat informasi pada Kamis (3/10) kemarin kalau dirinya positif akan turun di Moto2 seri 14 di Sepang menggantikan Miego. “Pak Bambang diminta untuk mencarikan pembalap berbakat lain dari Indonesia untuk menggantikan pembalap tim JIR Moto2 yang cedera. Minggu lalu saya diminta untuk menggantikannya dan baru Kamis kemarin saya mendapat konfirmasi kalau pengajuan saya sebagai pembalap pengganti sudah disetujui,” cerita Fadli.

Fadli yang kini disibukkan dengan persiapan Kejurnas IRS seri 5 di Sentul, mengaku senang dan bangga mendapat kesempatan emas yang tak mungkin datang dua kali. “Jelas senang banget dapat kesempatan bagus seperti ini. Jadi saat balapan di kejurnas besok bisa dibilang sebagai latihan untuk persiapan balapan di Moto2,” papar Fadli.

Selain balapan di IRS Sentul, pembalap kelahiran Bogor yang memulai karir balapnya di kelas Scooter Race ini juga berkiprah di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC).

31 COMMENTS

  1. 8aGKmj Thanks , I have recently been looking for information about this topic for ages and yours is the greatest I’ve discovered till now. But, what about the conclusion? Are you sure about the source?

  2. Hamburger-type of breaded with ground beef, whose portion was formed in the flat, round cake, and then fried or baked Broil (Grill). As prepared hamburger is usually placed between two pieces of lightly, laterally cut rolls (which allows him to eat by holding in the hand, without the aid of cutlery). hamburger