1
1777

New Honda Verza, Tersedia Warna Putih

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan  varian warna dan desain stripe baru untuk Honda Verza 150. Kini Verza tampil semakin sporti dan maskulin.

Honda mengatakan, penyegaran tampilan ini mengadopsi semangat berjiwa muda yang dinamis, sejalan dengan semangat generasi muda dan penggemar motor sport saat ini.

Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain stripe terbaru dengan karakter sayap khas Honda dengan garis-garis yang tajam yang terinspirasi dari motor besar Honda, serta penambahan varian warna putih sebagai pilihan warna terbaru yang banyak digemari pecinta sepeda motor saat ini.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, “Penyegaran tampilan Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level ini. Penyegaran desain stripe yang lebih sporti kami harapkan mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas.”

Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Honda mengklaim mesinnya powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter (metode ECE R40).

Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension), Honda Verza 150 mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

Honda Verza 150 saat ini dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 16.700.000,- untuk tipe spoke wheel dengan 3 pilihan warna sporti yaitu Advanced White, Masculine Black dan Sporty Red. Sementara untuk tipe cast wheel dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 17.550.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Advanced White, Masculine Black, Sporty Red dan Tough Silver.

AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 14.000 unit/bulan.