0
1123

Nih, Rompi Anti Dehidrasi Buat Penggiat Garuk Tanah

GILAMOTOR.com – Produk ini jadi pilihan yang tepat buat penyuka olahraga luar ruang, khususnya penggiat garuk tanah. Maklum, cuaca panas sekarang pasti bikin tubuh lebih cepat mengalami dehidrasi. Alpinestars punya produk yang dinamain MX Cooling Vest nih!

Rompi ini berfungsi untuk menjaga tubuh dari dehidrasi. Keunggulannya terletak pada penggunaan material polimer eksklusif yang berfungsi menyerap air dan kemudian menguapkan air secara bertahap.

Sebelum memakainya, anda wajib merendam MX Cooling Vest ke dalam air selama 5-10 menit. Kemudian, peras sampai air tidak lagi menetes.

Kinerja rompi ini terlihat saat anda sedang riding. Bagian luar Rompi akan mengeluarkan suhu panas dari dalam tubuh. Sementara bagian dalam yang terdiri dari endapan air berfungsi meningkatkan suhu tubuh tetap dingin. Dengan begitu, anda akan terhindar dari dehidrasi.

Rompi basah ini bisa bertahan selama beberapa jam. Alpinestars MX Cooling Vest ini dijual dengan harga Rp 700 ribu.

Nah, untuk mendapatkannya tinggal sambangi aja toko Xtrim 1st yang berlokasi di Gandaria City, lantai 2 unit 221 Jl Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Teks : Ary | Foto : Ary