Photo : Ary
0
1067

Kickstart Tawarkan Ragam  Fashion Ala Bikers

GILAMOTOR.com – Bro en sis, butuh item pendukung buat menunjang tampilan biar jadi bikers sejati? Kickstart punya racikan apik melalui kreasi bertemakan roda dua.

Wisnu Andrianto sang owner emang punya ikatan batin dengan sepeda motor. “Awalnya emang doyan custom motor kalau punya duit lebihan. Tapi, di satu titik gua bosen ngeluarin duit dan mikir bikin usaha yang nggak ninggalin hoby gua,” katanya.

Sejak tiga tahun lalu Wisnu sudah merintis usaha clothingnya ini. Brader yang memang punya basic desain ini punya juga prinsip utama dalam mengembangkan usahanya.

“Desain Kickstart ini 100 persen original artinya bukan contekan dan murni desain sendiri,” ujarnya.

Nah, karya-karyanya juga selalu update. Tema seperti cafe racer, Binter Mercy dan custom motorcycle selalu jadi line up andalan Kickstart. Wisnu malah sempat bilang pernah kirim produknya ke Amerika Serikat karena orang bule itu kepincut dengan karyanya.

Harga produk, terutama kaos kickstart dijual beragam mulai dari Rp 110 sampai Rp 125 ribu. “Kita juga punya produk leather seperti pouch saddel bag yang didesain buat bikers,” lanjut Wisnu.

Ke depan, kickstart juga bakal menambah jajaran produknya seperti jaket. Ditunggu aja bro en sis! Daripada nunggu lama, mending datengin booth kickstart sekarang di arena CST Indonesia Motorcycle Fest 2014. Check it out!