3
1245

DISBREK : Diskusi Bareng Komunitas, Saatnya Komunitas Berbagi dan Belajar

GILAMOTOR.com – Ada kabar gembira buat bro en sis sekalian, nih.. Sebagai sebuah komunitas online dan offline dengan aset digital sangat besar seperti portal www.gilamotor.com dan sosial media seperti www.facebook.com/gilamotor dan www.twitter.com/gilamotor, Gilamotor akan menggelar sebuah acara yang tentunya akan memberi banyak manfaat buat persertanya. Pasalnya acara ini dibuat dengan konsep Berbagi dan Belajar.

Nama acaranya sendiri adalah Diskusi Bareng Komunitas atau DISBREK. Di acara perdana yang akan digelar pada Sabtu 13 Desember 2014 besok akan membahas soal Berkendara Aman dan Selamat serta seberapa besar pengaruh ban pada keselamatan berkendara. Pembicaranya ada Edo Rusyanto dari Road Safety Association [RSA], Instruktur Muda Andry Berlianto dan tentunya tim R&D produsen ban FDR.

Kabar gembira lainnya, DISBREK akan jadi aktivitas rutin yang akan digelar setiap bulan dengan segudang tema diskusi dan pembicara yang kompeten di bidangnya. Pelaksanaannya pun nantinya nggak cuma di Jakarta aja, nantinya DISBREK juga akan menyambangi bro en sis semua di berbagai kota, khususnya kota yang ada komunitas Gilamotor.

Di debut perdana DISBREK, akan dihadiri sekitar 50 bikers dari berbagai komunitas termasuk komunitas Gilamotor.

Nah, kalau bro en sis mau bergabung di komunitas online Gilamotor dan mendapatkan banyak manfaat, buruan register di www.gilamotor.com.

3 COMMENTS