Dok. Foto: Motorplus/ATP Thunder
0
821

Ratusan Pengguna Suzuki Thunder Hadiri ATP Ke-11 untuk Jaga Silaturahmi dan Eksistensi

Komunitas Suzuki Thunder 250 baru saja menjalani reuni ke-11 Ajang Temu Pengguna (ATP) Thunder 250. Acara ini digelar di Cisarua, Bogor, 29 September 2023. Lokasi tepatnya di Wisma Abdi 2 Cisarua.

150 orang ikut meramaikan acara yang berlangsung seru ini. Padahal Suzuki Thunder 250 atau Thunder GSX 250 sudah berhenti produksi sejak 18 tahun lalu, tetapi anggota komunitasnya masih banyak.

Dilaksanakan acara tersebut sendiri dengan alasan keinginan para pengguna Suzuki Thunder 250 untuk bertemu dan bersilaturahmi. Dengan berkumpul, semangat para anggota pun kembali bangkit dan silaturahmi semakin erat.

Peserta yang datang berasal dari berbagai daerah seperti Jawa Timur, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jabodetabek, dan Bali. Peserta dari Bali rela riding dari Pulau Dewata sampai Bogor lho.

Acara sendiri berlangsung seru dan menarik. Pagi hari, peserta memulai acara dengan senam bersama agar lebih bugar dan bersemangat. Menuju siang, acara semakin menarik dengan diadakannya beragam lomba dan games seru. Setelah itu, acara berlanjut dengan pembagian hadiah dan berbagai macam doorprize.

Para peserta menikmati acara tersebut sekaligus saling mengakrabkan dengan anggota yang lain.

“Kegiatan kali ini cukup berbeda dari acara ATP sebelumnya, karena area lokasi yang cukup padat lalu lintas, maka kami tiadakan rolling thunder, tapi tidak mengurangi kemeriahan acara,” ujar Muh Irfan Wijanarka selaku ketua pelaksana kegiatan ATP ke-11.

“Kami siapkan penggantinya yakni perlombaan ketangkasan bermotor, senam pagi dan perlombaan lainnya yang menarik,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut sekaligus jadi ajang belanja nih karena ada beberapa lapak yang dibuka untuk spare part Suzuki Thunder 250. Selain itu, ada juga lapak yang menyediakan souvenir.