Photo: SMOG
3
2446

SMOG Sambut Keluarga Baru Sriwijaya Supermoto

GILAMOTOR.com – Para pecinta supermoto yang tergabung dalam komunitas Supermoto Owner Group [SMOG] terus melebarkan sayap untuk menambah jaringan komunitasnya.

Di jelang penghujung November kemarin, sekelompok pesupermoto [pe-sumo] bergerak dari Jakarta menuju Palembang. Tercatat ada lima motor dari Jakarta seperti Yamaha Tenere, Honda XR, Husqvarna, KTM 250 dan KTM Duke 200.

Rombongan SMOG dari Jakarta disambut oleh Jambi Supermoto Owner Group [JamSMOG] sebelum menuju Palembang. JamSMOG yang dikomandoi oleh Bro Abdee mengawal perjalanan para pe-sumo menuju Palembang.

Selain untuk menjelajah Sumatera, kedatangan SMOG ke Palembang juga untuk meresmikan chapter baru mereka, Sriwijaya Supermoto.
“Kami senang teman-teman dari SMOG Jakarta datang kembali ke Sumatera. Dan kami juga senang karena kami akan mendapat keluarga baru di SMOG yakni Sriwijaya Supermoto,” ucap Abdee.

“Tentu sebuah pengalaman yang luar biasa bisa mengawal teman-teman SMOG Jakarta. Motor mereka bagus dan mesinnya besar, sementara supermoto saya hanya modifikasi dari Scorpio. Cukup kuwalahan mengawal mereka karena mau tak mau motor saya harus digeber hingga limitnya. Alhasil, overheat,” tutupnya sambil tertawa.

??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ????

3 COMMENTS