Photo : Terra International
0
4679

Bracket Top Box Shad, Material Wajib Ikuti Standar Spanyol

GILAMOTOR.com – Selain meniagakan brand Shad melalui top box dan side box, PT Terra International juga menawarkan perangkat pendukungnya yakni bracket.

Seiring dengan banyaknya varian box yang dihadirkan Terra International di Indonesia, mereka juga berinovasi menyediakan bracket untuk box-nya.

“Desain bracket disesuaikan dengan model sepeda motornya,” buka Toni Wijaya, Sales & Marketing Manager PT Terra Intenational. Toni mengatakan bracket yang diproduksi melalui vendornya ini tersedia untuk berbagai jenis mulai dari skutik hingga motor sport.

“Saat ini kita punya bracket untuk Honda BeAT, Vario 125, PCX 150, Yamaha Mio Soul GT dan Honda Verza 150, New MegaPro, CB150R hingga Yamaha Byson untuk model sport,” tambah Toni.

Tapi, yang paling penting dari bracket ini adalah materialnya bro en sis. Toni mengatakan material yang dipakai ditentukan oleh pihak principal Shad di Spanyol.

“Bracketnya pakai material besi yang kuat dan berbentuk ovaltium. Keunggulannya dari produk lain adalah lebih kuat dan sangat susah untuk bengkok,” ujarnya. Wah, kalau box terkena benturan berarti bracketnya aman nih!

Untuk harga, PT Terra International mematok bracketnya ini dengan harga variatif. Mulai dari Rp 280-300 ribu bro en sis.