1
1231

Acuhkan Insiden di MotoGP Austin, Pol Sindir Redding via Sosmed!

GILAMOTOR.com – Kekecewaan Pol Espargaro kepada Scott Redding berlanjut ke social media. Ini dilakukannya karena tidak ada inisiatif Redding untuk langsung meminta maaf.

Meski memulai balapan dari urutan 9 di MotoGP Austin, Amerika Serikat (12/4/2015), Pol jelas masih punya kesempatan untuk tampil kompetitif. Namun, harapannya pupus setelah terlibat insiden dengan Redding.

Kejadian tersebut bahkan dialaminya saat balapan belum memasuki 1 lap. Aksi agresif Redding membuat Pol menjadi korban. Pol tidak mengerti apa yang dilakukan pebalap Inggris itu.

“Aku tidak mengerti kenapa dia (Redding) bisa melakukan banyak kesalahan di lap pertama.

Pol-and-Redding-Twitt
Pol menjelaskan, dari awal balap Redding beresiko terjatuh. Puncaknya, di T8 Redding terlambat mengerem. Sementara posisi badan dan motornya sangat miring. Di sinilah Pol menyadari bahwa Redding akan terjatuh.

Sayangnya, Pol tertabrak lantaran motor Redding slip. Setelah itu, Redding berhasil bengkit untuk menuntaskan balap. Sedangkan Pol kurang beruntung karena motornya tidak bisa dipakai lagi.

Namun yang membuat Pol naik darah adalah karena dia menganggap Redding acuh dengan peristiwa itu. “Jika kamu membuat kesalahan yang membuat orang lain keluar, paling tidak minta maaf. Tapi, dia tidak peduli,” jelas Pol.

Untuk itu, Pol langsung berkicau lewat akun twitternya dengan kalimat di bawah ini. Bukannya tak ditanggapi, Redding membalas mention yang ditujukan kepadanya. Namun, 4 jam setelah balapan berlangsung.

Pembicaraannya Pol dan Redding yang dilihat seluruh dunia ini makin panjang. Saudara Aleix Espargaro itu menyindirnya dengan kalimat “@Reddingpower and you say sorry by twitter!! Good job man! Was just the first lap!”.

1 COMMENT