Photo: Gilamotor.com/Gojay
3
1632

Keistimewaan Menjadi Partner Motorave Riders Club; Gratis Jasa Service Hingga Gratis BBM

GILAMOTOR.com – Motorave Riders Club (MRC) secara resmi dikukuhkan oleh para penggagas dan sponsornya dimana salah satunya adalah seorang pebalap Indonesia yang berjuang di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Supersport 600, H.A. Yudhistira, di Jakarta, Selasa (1/9/2015).

MRC hadir dengan membawa misi “membuat pertumbuhan nilai-nilai individu menjadi lebih baik dan kebersamaan dalam komunitas memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan kehidupan tempat setiap komunitas beraktivitas”.

Yang manarik, komunitas lintas merek dan kapasitas mesin ini memberikan fasilitas yang luar biasa kepada partner-partner (orang yang ada di dalam komunitas MRC). Mulai dari gratis biaya jasa service motor hingga gratis BBM saat mengikuti kegiatan MRC.

Berikut adalah keistimawaan yang diberikan kepada partner MRC; Bebas biaya jasa service, diskon pembelian sparepart sebesar 10%, diskon tambahan Rp 500 ribu setiap pembelian unit baru di jaringan Motorave Jabodetabek, bebas biaya BBM, makan minum dan akomodasi setiap mengikuti kegiatan MRC, serta bisa menggunakan beberapa fasilitas atau aset lain yang dimiliki MRC.

Setiap partner MRC akan mendapatkan Kartu Partner yang bisa digunakan untuk menikmati fasilitas-fasilitas yang diberikan MRC.

Daftar jaringan Motorave Jabodetabek

Motorave Sunter Kemayoran I
Motorave Sunter Kemayoran II
Motorave Service Center Kemayoran
Motorave Hasyim Ashari
Motorave Mayestik
Motorave Kebayoran Lama
Motorave Fatmawati
Motorave BSD
Motorave Bekasi
Motorave Cibubur
Motorave Service Center Cibubur
Motorave Cibinong I
Motorave Cibinong II
Motorave Tajur-Bogor.

3 COMMENTS