7
2924

Dealer Triumph (GAS) di Kemang Diresmikan Bulan Depan

GilaMotor.com – Usai gelar touring bersama para konsumen, PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku pemegang merek motor Triumph di Indonesia akan melakukan gebrakan nih Gilmoters. Yang pasti gebrakan ini akan memudahkan konsumen maupun calon konsumen sepeda motor asal Inggris tersebut.

Beragam strategi pemasaran dilakukan distributor merek Triumph terhitung sejak Agustus tahun lalu tersebut. Salah satunya adalah rencana Grand Opening Showroom di Kemang, Jakarta Selatan pada Maret mendatang. Pada pembukaan tersebut, rencananya seluruh varian Trumph terbaru sudah lengkap ditampilkan. Seperti Street Twin, Street Cub, Bonneville Bobber, T100, dan Tiger.

Baca juga: Kisah Unik Touring Bareng Triumph Indonesia

Selain itu, PT GAS juga punya strategi penting lain Gilmoters, yaitu kepastian surat-surat motor yang saat ini menjadi problem distributor sebelumnya. Masalah ini telah berhasil diselesaikan oleh PT.GAS sehingga banyak konsumen yang kembali melirik motor Triumph.

Sebatas informasi buat Gilmoters, dalam waktu tiga bulan terhitung dari September, Oktober, dan November, PT GAS mengklaim telah menjual stok sepeda motor sebanyak 80 unit. Gilmoters kah salah satu pembelinya? (okz)

7 COMMENTS