Oli Motor Terbaik Evalube
0
244

Oli Motor Terbaik Evalube Setia Temani Biker Jaga Kondisi Tunggangan

GilaMotor.com – Oli motor terbaik Evalube selalu siap menemani para biker menjaga performa mesin motornya. Seperti halnya pengalaman dua sobat Gilmoters pengguna motor empat tak ini.

Memiliki nama lengkap Cecep Arifin Dewantoro, sobat Gilmoters yang satu ini menggunakan Honda CBR150R lansiran tahun 2016. Setiap harinya ia menempuh jarak 20 kilometer dari rumah menuju ke kantor. Itu artinya dia menghabiskan perjalanan 40 kilometer setiap hari.

[Baca juga: 3 Model Retro Honda Inspirasi Modifikasi Motor Trail Gaya Klasik]

Untuk perawatan mesin motornya, cecep percaya pada oli Evalube 4T Pro Synthetic SAE 10W-30, API SL JASO MA2 sebagai pelumas dengan kekentalan ganda (multigrade) yang digunakan untuk kendaraan bermotor roda dua dengan mesin empay langkah generasi terbaru yang memenuhi standar API SL /JASO MA2.

Pastinya oli ini memberikan perlindungan optimal terhadap keausan komponen mesin pada suhu dan kecepatan tinggi, dan masih banyak lagi.

“Dengan kebutuhan mesin yang harus gue geber 40KM setiap hari, gue percaya ke Evalube 4T Pro Synthetic, tarikan motor gue jadi lebih ringan, nggak cepet aus juga, walaupun oli ini rada susah nyarinya tapi gue selalu repurchase,” tutur Bro Cecep.

[Baca juga: Faktor Penyebab Ban Motor Cepat Botak]

Cecep nggak sedirian, tapi ada pula sobat Gilmoters dari Bogor, Yudi Prasetyo yang juga selalu menjatuhkan pilihan pelumas kepada oli motor terbaik Evalube 4T Pro. Yudi setia menggunakan pelumas ini selama lima tahun belakangan untuk Honda Verza yang dimilikinya.

“Selama lima tahun menggunakan oli Evalube 4T Pro performa motor tetap terjaga walau motor termasuk motor ‘cape’ karena sehari kurang lebih sekitar 90 kilometer perjalanan pulang pergi dan odometer sudah 70.000-an kilometer” kata Yudi.

“Konsumsi BBM juga cukup irit. Sejauh ini cukup puas dengan performa yang diberikan oleh oli Evalube 4T Pro,” ungkap Gilmoters yang akrab disapa “Pak Lurah” ini.

Oli Motor Terbaik Evalube

Dengan spesifikasi API SL JASO MA2, oli ini mampu memberikan perlindungan kepada mesin motor, mencegah terjadinya slip kopling dan mempermudah perpindahan gigi. Memiliki kekentalan SAE 10W-30 yang sesuai untuk sepeda motor generasi empat tak terbaru sehingga memudahkan start motor dalam keadaan dingin, juga membuat  tidak mudah teroksidasi dan terdegradasi oleh radiasi panas dari mesin.

[Baca juga: Tiga Penyebab Rem Cakram Berdecit Plus Solusinya]

Selain itu juga punya kemampuan untuk mencegah korosi, mengurangi gesekan dan keausan, menjaga kebersihan mesin dan mencegah deposit dengan optimal, hemat bahan bakar dan menjadikan umur pakai mesin lebih lama.

Nah, untuk Gilmoters yang tinggal di sekitar Bogor dan ingin menggunakan Evalube 4T Pro ini, Gilmoters bisa berkunjung ke Star Motor yang beralamat di Cimandala RT 002/005 Sukaraja Kecamatan Cibinong. Atau bisa datang ke Imelda Motor yang beralamat di Jl. Raya Narogong Klapa Nunggal RT 02/01.

Teks: Fatim