6
2787

Jaket Multi Fungsi

Berawal dari sebuah pemikiran yang praktis tentang bagaimana membawa perlengkapan tidur dalam satu paket kecil. Sangat menyebalkan bukan jika bro en sis sekalian harus membawa kasur atau paling tidak matras dan selimut atau kantung tidur (sleeping bag) dalam satu tas? Berapa banyak ruang tas yang dihabiskan untuk menempatkan semua itu.

Itulah yang dipikirkan Lin Tsui-Wei saat menciptakan jaket yang juga berfungsi sebagai kantung tidur atau sleeping bag. Bagi bro en sis yang suka berpetualang dan bermalam di alam terbuka, Inflatable Sleeping Coat ini rasanya patut dimiliki.

Selain memberikan kenyamanan dan melindungi dari terjangan angin saat digunakan pada siang hari karena bobotnya yang ringan, jaket ini juga tahan air. Meski hujan, bro en sis tak perlu melepas dan menggantinya dengan jas hujan.

Selain itu, kantung tidur ini juga menyediakan kantong-kantong kecil untuk menyimpan barang bawaan yang mungkin diperlukan.

Bagian bawah kantung tidur ini dapat dilepas untuk dijadikan alas duduk atau sekedar merebahkan tubuh untuk melepas lelah. Dan ketika waktu tidur menjelang, bagian bawah nya dapat disambung kembali untuk menghangatkan dan melindungi tubuh bagian bawah.

Kantung tidur ini juga mendapat penghargaan Red Dot Awards 2009 dan Red Dot Design Concept Award untuk kategori perlindungan. Anda berminat?

6 COMMENTS

  1. Sandrego gaaan… buat kemping boljug tuh.ngurangin barang bawaan.. bentar lagi pasti ada AsPal nya di Indonesia..