76
6513

Yamaha Performance Series di JMCS

GilaMotor, JAKARTA.- Melihat segmentasi yang disasar pabrikan berlambang garpu tala, Yamaha, di pasar otomotif Indonesia, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) membawa semangat Performance Series sebagai tag line dalam gelaran JMCS 2010 kali ini.

Dalam kalimat Performance Series ini terkandung empat seri yang mewakilkan semangat konsumen Yamaha. Intelligent, Sporty, Stylish dan Active.

Dari segi Intelligent, Yamaha menonjolkan kemegahan teknologi dengan basis seni dimana Yamaha akan meluncurkan generasi baru di segmen moped atau bebek otomatis, Lexam.

Konsep ini didesain untuk mempermudah perjalanan pengguna Yamaha guna mengurangi konsumsi bahan bakar dan tampil lebih gaya dalam berkendara.

Sementara untuk segi Sporty, Yamaha menghadirkan produk-produk bagi mereka yang memilih motor sporty series, yang mampu memberi perjalanan petualangan penuh kejutan bersama Byson, Scorpio Z dan V-Ixion. Dari segment Sporty ini tercermin semangat Yamaha untuk membuat sang pengendara setiap hari seolah sedang berpetualang.

Di segmen Stylish menggambarkan bahwa setiap orang mempunyai style yang berbeda-beda. Hal ini juga berlaku pada motor Yamaha yang mempunyai desain DNA yang unik. Stylish Series tercermin dari produk Yamaha seperti Xeon, Mio Sporty dan Mio Soul.

Menurut Yamaha, Fashion dan Mode cepat berubah akan tetapi kekhasan Yamaha harus tetap tercermin dari setiap produk Yamaha.

Yang terakhir segmen Active. Di segmen ini menggambarkan konsumen Yamaha yang gemar akan kecepatan berkendara. Hal ini dicerminkan Yamaha melalui Jupiter MX, Jupiter Z dan Vega R yang dibangun  untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang menginginkan kecepatan dan aksi lebih dalam berkendara sehari-hari.

Selain motor-motor yang mewakilkan karekter segmen pengguna Yamaha tersebut, YMKI juga menghadirkan beberapa motor konsep listrik seperti PAS er, EC-f dan EC-03. Motor-motor konsep ini pernah hadir di ajang Tokyo Motor Show pada 2009 silam.

Tak cukup sampai disitu, YMKI juga menghadirkan YZR-M1 tunggangan juara dunia MotoGP 2010, Jorge Lorenzo dan motor Rookie of the Year MotoGP, Ben Spies saat masih berlaga di Superbike.

Penulis/Foto : Jay

76 COMMENTS

  1. Hi there! I could have sworn I’ve been to this site before but after checking through some of the post I realized it’s new to me. Anyways, I’m definitely glad I found it and I’ll be book-marking and checking back frequently!